Mentawai - Rabu (17/05/2023) Komandan Kodim 0319/Mtw ,Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P ,menjadi Inspektur Upacara Bendera Rabu 17/05/2023 di lapangan apel Makodim 0319/Mtw Sp III Desa Bukit Pamewa.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Letda Inf Fuji Basuki,dan Perwira Upacara Pasi Intel Kodim 0319/Mtw Kapten Inf Putera Irawan Damanik.Pembaca UUD Ta 1945 Serda Randi dan Pembaca Sapta Marga Serda Yudi .

" Dalam Amanat Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jendral TNI Dr.H.Dudung Abdulrachman .S.E,M.M yang di bacakan oleh Komandan Kodim 0319/Mtw Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P. menyampaikan "Kita masih dalam suasana Idul Fitri,saya selaku Kepala Staf Angkatan Darat mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin,jadikan momen Idul Fitri sebagai momen ajang silaturahmi baik dalam lingkungan Instansi kita sendiri maupun Komponen lainnya.

Saya mengucapkan atas dedikasi yang setinggi tinggi nya atas kerja keras yang di tunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat,sehingga apa yang diamanatkan kepada kita dengan baik,kita patut bersyukur .

Dan atas berhasil terlaksananya KTT Asean di Labuan Bajo NTT ,telah terlaksana dengan aman dalam Pengamanan VVIP yang telah terselenggara secara Profisional,sehingga akan membuat citra Bangsa Indonesia di mata Asean dan Dunia semakin baik.Hindari pelanggaran yang membuat tindakank yang mencoreng nama baik TNI saat bersinggungan dengan Masyarakat.

Harapan saya ,apa yang telah di sampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat tersebut benar benar di pedomani dan kita tindak lanjuti " ujar Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P menutupi Amanat nya.

Pen 032
 
Top