Aro Suka - Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, Jum’at siang (26/5/23) melakukan kunjungan dan silaturrahmi dengan pemilik warung kopi yang banyak dikunjungi warga di sampung masjid Hj Alisma Alius di Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus, Kec. Gunung Talang, Kab. Solok.

Kehadiran Kapokres Solok, selain  bersenda gurau dengan warga, juga sambil menghimbau agar warga tetap menjaga Kamtibmas .

Saat berkunjung, Kapolres mendapati warga yang sdang asyik menikmati kopi.
Pada kunjungan itu, Kapolres juga memberikan himbauan agar setiap masyarakat selalu waspada dan menjaga kampung kita ini jauh dari kriminal dan narkoba.

Kapolres juga memberikan masukan tentang pelayanan publik di Polres Solok dan bila ada gangguan Kamtibmas, masyarakat bisa menghubunhi call center di 110 dan WA di Nomor 081347975951. Nomor itu disampaikan Kapolres, setelah warga menayanakan No Handphone dan WA Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo.

“Silahkan laporkan apa bila ada kejadian di daerah kita yang diangap mengagu masyarakat. Dan laporan akan kami tindak lanjuti serta kami juga akan menjaga kerahasian bagi warga yang mau melaporkan,” sebut. AKBP Apri Wibowo.
Adapun masyarakat yang hadir juga ada pemuka masyarakat setempat, Ujang Jarbat, mantan Kepala Jorong Kayuaro, Wali nagari Batang Barus, Syamsul Azwar, Riki, Yani Sanur dan pak dan Aulia Akmal.
 Acara Jum’at Batandang ini akan selalu di lakukan setiap Jum’at  dimana tempat yang akan dikunjungi secara mendadak.

Silaturrahmi ini bisa memperpanjang umur dan mendekatkan kita antar sesama,” sebut AKBP Apri Wibowo. (wandy)
 
Top