Sebagai ujung tombak aparat kewilayahan, Babinsa Koramil 03/Sungai sariak Kodim 0308/Pariaman, Serka Afrizal Sy melaksanakan kegiatan anjangsana, dengan berkunjung ke SMA 2 Vll/koto Sungai sariak yang beralamat di Korong Apar Nagari Lareh nan panjang barat Kabupaten Padang Pariaman , Rabu (31/05/2023).

Pada kesempatan kali ini, Serka Afrizal Sy menyampaikan bahwa pihak Koramil akan selalu siap membantu berbagai hal, untuk ikut mendorong, memotivasi dan memberikan semangat kepada siswa, agar rajin belajar demi kemajuan dunia pendidikan di wilayah.

"Dengan adanya kegiatan silaturahmi di sekolah, harapannya akan tercipta hubungan yang harmonis antara Anggota TNI, khususnya Babinsa dengan pihak sekolah, baik guru maupun siswa, "ujarnya.

Kami selalu siap apabila dari pihak sekolah menghendaki adanya kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS), latihan PBB dan pembekalan Wawasan Kebangsaan (Wasbang), sehingga akan terbentuk jiwa-jiwa patriotisme dan kedisiplinan pada diri siswa, serta kegiatan-kegiatan lainnya, mari kita saling dukung, bahu-membahu untuk memajukan dunia pendidikan, serta memberikan semangat kepada generasi-generasi muda penerus Bangsa, "pungkasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA 2 ,Ibu DRA Azma Dan staf Sekolah Pak budi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk datang dan bersilaturahmi dengan para guru dan siswa di sekolahnya.

"Tentu kami sangat senang dengan kehadiran TNI di sekolah kami, harapan kami kedepannya anggota TNI khususnya Babinsa bisa lebih sering memberikan kontribusi dan masukan-masukan kepada anak-anak didik kami, baik dalam pembekalan wawasan kebangsaan, menanamkan jiwa patriotisme dan juga peningkatan disiplin siswa-siswi di sekolah maupun di luar sekolah, "ujarnya.
 
Top