Kabupaten Solok - Telah ditemukan warga masyarakat Kampung Batu Dalam Kecamatan Danau Kembar A/n Herman Putra (25) yang sebelumnya pergi dari rumah.

Selasa tanggal 02 Mei 2023 pukul 11:00 WIB, Robianto Effendi (kakak) mendatangi SPKT Polsek Danau Kembar guna melaporkan bahwa ada keluarganya pergi meninggalkan rumah atas nama Herman Putra.

Rabu tanggal 03 Mei 2023 sekitar Pukul 23.00 WIB pihak keluarga mendapat informasi dari saudara Romi bahwa saudara Herman Putra berada di kota Padang, tepatnya yang bersangkutan kelihatan di lokasi Taplau/Pantai Padang.

Kemudian pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2023 Pukul 09.00 WIB, Robianto (kakak) langsung mencari yang bersangkutan ke Kota Padang dan menemukan yang bersangkutan sedang berjalan dipantai Padang.

Selanjutnya Pukul 21.00 WIB Saudara Robianto membawa yang bersangkutan kerumah orang tuanya di Jorong Kampung Batu Utara, Nagari Kampung Batu Dalam Kec. Danau Kembar Kab. Solok.

Pada saat ditemukan oleh ROBIANTO EFENDI (kakak) yang bersangkutan dalam keadaan lemas / linglung dan sampai saat sekarang yang bersangkutan berada dirumah orang tuanya untuk beristirahat dan memulihkan kondisi.

Selain itu pada saat ditemukan yang bersangkutan tidak ada ditemukan tanda - tanda kekerasan fisik, namun kendaraan yang dibawa oleh yang bersangkutan sudah tidak ada.

Selanjutnya pada hari Jumat tanggal 05 Mei 2023 sekira pukul 15.00 WIB keluarga atau ROBIANTO EFENDI (kakak) melaporkan kepolsek Danau Kembar, bahwa saudara kandungnya sudah ditemukan di Kota Padang dan sudah berada dirumah orang tua dan pihak keluarga berencana akan mengobati yang bersangkutan secara alternatif (berobat dikampung).
 
Top