Hari libur bukan penghalang bagi Anggota Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw bersama Aparatur Desa dan masyarakat melaksanakan pembersihan di sepanjang jalan dijalan kilometer 5 di desa Sipora Jaya Kepulauan Mentawai ,Sabtu (20/05/2023).

Sesuai dengan Arahan Komandan Satgas TMMD ke 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P ,menunjuk Pawas TMMD ke 116 Lettu Inf S.Sipayung sebagai kordinator lapangan dalam pengendalian kegiatan bersama komponen masyarakat-+ 100 orang melaksanakan pembersihan kiri kanan jalan raya di kilometer 5.

Giat pembersihan kiri kanan jalan ini merupakan giat tambahan ,selain kegiatan fisik dan non fisik yang di laksanakan di TMMD ke 116 ini,"terang Beliau".ini bertujuan agar terjalan komunikasi yang baik dan kebersamaan di tengah tengah masyarakat di Kepulauan Mentawai.

Anggota Satgas TMMD ke 116 bersama masyarakat long mars menyisiri kanan kiri jalan sepanjang +- 1km,sambil membawa plastik yang sudah di sediakan oleh Kotis TMMD ke 116.untuk mengutip sampah di kiri kanan jalan di desa Sipora jaya.

Di terangkan lagi,bahwa TMMD ke 116 ini sifat nya Penugasan,dan langsung ini perintah nya dari Komando Atas,jadi walaupun hari sabtu ,hari libur Anggota Satgas TMMD ke 116 tetap Aktif melakukan kegiatanya,"Ungkap Dansatgas TMMD ke 116 manerangkan,"semua Prajurit sudah memahami nya mereka tetap semangat dalam bekerja dan terus bersinergi dengan semua instansi dan masyarakat,guna penyelesaian Program TMMD ke 116 ini bisa selesai tepat waktu.

Pen 032
 
Top