Dalam membina generasi muda serta ciptakan kondisi Kamtibmas jelang pemilu Babinsa Nagari kepala Hilalang, disalah satu warung kopi tempat berkumpulnya anak muda dan Masyarakat Nagari kepala Hilalang Kecamatan 2x11 kayu tanam Jumat (19/05/23) 


Setiap hari Babinsa serma Mirhidayat selalu melaksanakan pemantauan wilayahnya dengan cara patroli dan komsos sambil ngopi.

Cara ini rupanya sangat tepat disamping membuat wilayah menjadi kondusif juga bermanfaat untuk mengadakan pembinaan terhadap generasi muda yang suka nongkrong di warung kopi.

Oskar salah ketua pemuda asal korong pasa limau mengaku senang dengan yang dilakukan Babinsa mau dekat dengan anak- anak muda ngopi bareng, jadi kita dapat wawasan baru.” Jelasnya.

Saya sekarang sudah terbiasa dengan para pemuda dan warga, ini kegiatan ngopi bareng dan saya sering memberi pengarahan pada hal – hal positif tiap harinya apa lagi ini jelang pemilu, mudah mudahan pemilu ini berjalan aman dan kondusif dan saya siap serta bisa membantu menjaga keamanan di wilayah binaan saya.” ujar Serma mirhidayat.
 
Top