Setiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan ,Satgas TMMD ke 116 ,melaksanakan apel pagi di lapangan voli di Pos Kotis Satgas TMMD ke 116 di Desa Bukit Pamena Kepulauan Mentawai, Jumat (12/05/2023).

Apel pagi ini,diambil langsung oleh Dansatgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw ,Dandim 0319/Mtw Letnab Kolonel Inf Suirwan S.I.P.,dalam apel arahan nya Beliau memberikan semangat dan arahan,serta mengingatkan kembali tugas masing masing anggota baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik,agar tidak terjadi kesalahan dan ketidak pahaman tugas Anggota Satgas di lapangan.

Beliau juga menyampaikan "kita harus menjalin kerja sama yang baik di lapangan ,demi terjaga nya komunikasi dan kebersamaan dalam pelaksaan tugas dan selalu memperhatikan faktor keamanan"ucap Beliau.

Selaku Dansatgas TMMD ke 116 Ta 2023 ,Saya berpesan kepada semua personil Anggota Satgas agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh nya.dan Beliau juga menghimbau untuk berperilaku baik dengan masyarakat,kemudian tetap berpedoman kepada Sapta Marga,Sumpah Prajurit dan delapan wajib TNI dalam setiap kegiatan nya,ucap Beliau di akhir pengarahan nya.

Pen 032
 
Top