Anggota Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw di sela kesibukan nya pembuat relokasi rumah tak layak huni(RTLH) menyempatkan diri membantu masyarakat membuat jaring ikan di dusun berkat Kec Sipora utara Kepulauan mentawai. Rabu(31/05/2023).

Sesuai petunjuk dan arahan Komandan Satgas TMMD ke 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P , agar selalu aktif untuk membantu masyarakat sekitar,karena bukan hanya melaksanakan pekerjaan fisik saja,namun harus bisa juga membaur dengan masyarakat membantu mengatasi kesulitan yang ada di sekitar nya dan bisa menjadi contoh dalam setiap kegiatannya" ujar Komandan Satgas TMMD ke 116.

Pawas TMMD ke 116 Letda Inf James Sibarani di sela istirahat nya dalam penyiapan pembuatan relokasi RTLH menyempatkan diri nya meninjau dan membantu pembuatan jaring ikan Bapak Eliaki yang sehari hari pekerjaan nya melaut menjaring ikan untuk di jual memenuhi kebutuhan sehari hari di dusun berkat.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada Bapak TNI yang sudah mau meluangkan waktu nya membantu saya membuat jaring ikan ini," ujar Beliau dengan bangga.

Pen 032
 
Top