Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat (Kemenkumham Sumbar) Haris Sukamto,AKS., S.H., M.H memberikan penguatan secara langsung kepada jajaran Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas III Alahan Panjang, Senin, (03/04/2023).

Kegiatan yang dilangsungkan di Lapangan Lapas Alahan Panjang turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Muhammad Ali Syeh Banna, Bc. I.P, S.Sos, M.Si.

Haris Sukamto dalam penguatannya menyampaikan bahwa setiap Insan Pengayoman diharuskan memberikan kontribusi yang baik bagi institusi.

Kontribusi yang baik itu Kata Haris, menjadi tanggung jawab selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham.

"Mumpung kita masih di bulan puasa, bulan dimana umat manusia berlomba-lomba tingkatkan iman dan taqwa, mari kita coba tingkatkan produktivitas kita terhadap institusi," Ujar Kakanwil.

Kakanwil juga berpesan dengan maraknya peredaran narkoba dan
Wilayah kita termasuk jalur yang produktif,
Kita harus menjaga dan membentengi diri dari permasalahan yang paling sulit yaitu Narkoba.

Jaga diri masing-masing, keluarga,institusi. Jika isi WBP sedikit, Kita jangan lengah. Harus selalu waspada jangan-jangan.
Selain itu Kita harus berikan yg terbaik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan serta untuk Pegawai jangan mau menerima titipan uang ke rekening kita, apalagi pemerintah lagi gencarnya memeriksa aliran dana. Jangan selalu main Hp saat bekerja, semua bisa disadap.

Untuk sesama Pegawai, Jangan saling menjatuhkan, Jangan sampai terjerat pinjol dan Jangan mencampur adukkan masalah pribadi serta selesai kan masalah dengan cepat dan tanggap
 
Top