SUNGAI SARIAK – Sertu Irman Akbar Babinsa Salibutan Koramil 03/Sungai sariak Kodim 0308/Pariaman melaksanakan kegiatan komunikasi sosial pasca lebaran degan anggota DPR kabupaten bapak Alfa Edison dan tokoh masyarakat bapak ap,bersama bapak dewan di korong Padang bugo, Nagari Koto Dalam selatanKecamatan Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman Jumat (28/04/2023).

Selain bertujuan bersilaturahmi pasca setelah lebaran hal yang menonjol yang berkembang setelah lebaran di Desa binaanya komunikasi sosial juga bertujuan mempererat jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan bapak alfadison anggota DPR dan masyarakat di desa binaan.

Kegiatan tersebut dalam suasana santai setelah lebaran dan komunikatif serta kekeluargaan antara babinsa dengan bapak anggota DPR, dalam kegiatan tersebut bapak dewan saling memberi masukan saran untuk kebaikan atau kepentingan kemajuan Korong khusus dan Nagari pada umumnya. Selain itu juga Babinsa mengingatkan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kebersihan Korong mulai dari rumah warga masing masing, dengan kebersihan seluruh Nagari. Babinsa menyampaikan karena kebersihan Nagari menjadi tanggung jawab Kita bersama sebagai warga .

Babinsa selalu mengingatkan untuk menerapkan menjaga kewaspadaan setelah bulan suci Ramadhan berakhir ,Jagan ada hal yg terjadi, demikian yang dapat disampaikan Babinsa.
 
Top