Meskipun bulan ramadhan, tak surutkan Babinsa Koramil 07/Rengat Kodim 0308/Pariaman, Serda Darta Hendra.M untuk melaksanakan Komsos bersama masyarakat. Rabu (19/04/2023).
 
Dalam komsosnya, Serda Darta Hendra.M membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1444 H ini. "Marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini, Dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif dan menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini," Katanya.
 
Serda Darta Hendra.M di lapangan mengatakan di tengah masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa, pihaknya tetap melaksanakan giat komsos untuk terus tingkatkan sinergisitas.  
 
"Di giat komsos ini, saya mengajak warga masyarakat agar selama di bulan puasa ini tetap saling menghormati antar sesama baik yang melaksanakan puasa dan yang tidak melaksanakan puasa, serta saling mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan cara beribadah," ujarnya.
 
"Pekerjaan kita sehari-hari yang mungkin mengeluarkan keringat dalam bekerja janganlah menjadi penghalang dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan, kesabaran kita dalam menahan nafsu dan godaan menjadi tambahnya pahala kita dalam menjalankan puasa ramadhan," tambahnya.
 
"Sebagai TNI yang dicintai rakyat, wajib kiranya mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berbuat baik, lebih-lebih pada bulan ramadhan ini dan tak lupa agar selalu waspada akano bahaya kriminal pencurian, perampokan dan lain-lain yang mungkin bisa terjadi menjelang Lebaran yang akan datang", tambahnya lagi.
 
Top