Sumbar - Seputaran jalan Samudra, dan jalan Ujung Gurun Kecamatan Padang barat Kota Padang. Tepatnya, Jumat tanggal 07 April 2023, sekitar pukul 16.30 wib. Puluhan personil Dalmas Direktorat Samapta Polda Sumbar, tengah giat-giatnya melakukan pengaturan lalu lintas.


Kehadiran Puluhan personil polisi tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sebab, pengguna jalan diarea lokasi pabukoan telah terhindar dari kemacetan.


Giat pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dipimpin oleh, IPTU DONI PUTRA SH.MH (Danki B), serta IPDA NOFRI ALFANZA .SH (Danton 3B), dan Bripka DWI LAMINGOS SH akhirnya mendapat pujian dari warga Kota Padang.


"Benar, dengan adanya anggota polisi yang bertugas mengatur lalulintas diarea pabukoan, kami merasa aman singgah di tempat pabukoan. Dan, bukan itu saja, kami juga terhindar dari macet," ungkap Yurnalis (35) .



Sama halnya dengan Yeyen (31) warga Padang. "Kehadiran personil jajaran Polda Sumbar sangat-sangat membantu dalam memberikan kenyamanan dan keamanan, atas ini kami ucapkan terima kasih pak ya," ulasnya. (An).
 
Top