Batang anai– Babinsa Koramil 09/Batang anai Kodim 0308/PRM Serda Rudi hartono melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat para pekerja yang sedang bekerja membangun rumah salah satu warga Nagari sungai buluh selatan, Kecamatan Batang anai, Kabupaten Padang pariaman, Kamis (30/03/2023).

Babinsa Koramil 09/Batang anai Serda Rudi hartono menjelaskan, bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan untuk mengetahui keluhan masyarakat di wilayah binaannya.

“Saya langsung terjun ke lokasi dengan melihat secara langsung di lapangan masyarakat melaksanakan aktifitasnya sebagai buruh kuli bangunan dan sebagainya”, ungkap Serda Rudi hartono.

“Dengan begitu diharapkan akan terjalin silaturahmi yang kokoh dan kuat sehingga TNI dengan Rakyat memiliki ikatan batin yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh”. Pungkas Serda Rudi hartono.

Bapak Buyung selaku Tokoh Masyarakat Korong palapa sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, tanpa mengenal waktu dan lelah selalu ada untuk membantu warga, dan selalu memotivasi warga untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan di masa pandemi sekarang ini,”ujarnya.
 
Top