Pauah Kembar – Sebagai sarana mendukung kegiatan positif warga desa terutama yang masih berusia remaja di bidang olahraga. Babinsa Nagari pauh kambar Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/Prm Serda pry iryanto melakukan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos), sekaligus memberikan motivasi kepada anak muda Nagari pauh kambar di korong parit, Kecamatan Nansabaris, Kabupaten padang pariaman, yang sedang berlatih Sepak Bola. Sabtu (04/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 07/pauh kambar Serda pry iryanto menghimbau agar berhati-hati dalam latihan, jangan sampai terluka, latihan yang betul, jangan menyakiti kawan dan jangan berkelahi. Babinsa juga memberikan motivasi agar anak- anak lebih giat lagi dalam bermain sepak bola, agar menjadi pemain yang profesional yang akan mengharumkan Bangsa dan Negara.

Dengan motivasi yang diberikan oleh Babinsa Koramil 07/pauh kambar Serda pry iryanto ini diharapkan, anak-anak akan lebih giat lagi berlatih, semangat dalam latihan, menjadi pemain sepak bola yang profesional dan akan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.
 
Top