Solok-  Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Polres Solok memperoleh anugerah penghargaan sebagai instansi vertikal Terbaik dan Teraktif se-Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Piagam penghargaan diterima langsung oleh Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.IK, dalam prosesi pengukuhan pimpinan BAZNAS Kabupaten Solok, masa

bakti 2023-2027 oleh Bupati Solok Capt. Epiyardi Asda, M.Mar, bertempat di Aula Solok Nan Indah, Komplek Pemda Kabupaten Solok, Kamis, 23 Februari 2033.

Adapun pimpinan BAZNAS yang dikukuhkan adalah Drs.Edwar sebagai Ketua, serta 4 orang wakil ketua diantaranya Efendi Nur, SH, Rita Sundari, MM, Drs.Elyunus, SH, dan Nazaruddin, S.Ag, M.Pd.

Atas apresiasi dan anugerah penghargaan yang diperoleh UPZ Polres Solok, Kapolres  AKBP Apri Wibowo menyampaikan terima kasih kepada Bupati Solok Epiyardi Asda.

Selain itu, apresiasi juga disampaikan Kapolres kepada seluruh anggota jajaran yang telah membayarkan zakat melalui UPZ Polres Solok, dan berharap zakat yang dikumpul dan disalurkan melalui UPZ itu bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Solok, khususnya para mustahik sebagai penerima.

"Semoga ini menjadi amal ibadah di hadapan Allah SWT, Bagi kita semua, serta profesi maupun Rezki yang kita peroleh hendaknya membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat kita, " ujar Kapolres. (***)
 
Top