Sumbar - Tradisi serahterima jabatan Komandan Korem 032/Wirabraja dari Brigjen TNI Purmanto kepada Kolonel Kav Rayen Obersyl, bertempat 
di Markas Besar Korem 032/Wirabraja, Padang, Saptu (4/2/23).

Kegiatan Sertijab berlangsung secara khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, diawali prosesi serah terima Dhuaja, Tongkat Komando dan tanda jabatan menjadi simbol dilaksanakan alih wewenang dan tanggung jawab Komandan Korem 032/Wirabraja.

Dalam sertijab ini, Kolonel Kav Rayen Obsersyl resmi menjabat Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja menggantikan Brigjen TNI Purmanto yang menjadi Staf Khusus Kasad.

Dalam Sambutannya, Dalam arahannya Danrem 032/Wbr Kolonel Kav Rayen Obersyl mengatakan terimakasih kepada segenap keluarga besar Korem atas penyambutan hangat kedatangan kami. Dirinya merasa bangga bisa Dinas Di Korem 032/Wirabraja.

"tidak pernah terbayangkan untuk dinas di Kota Padang ini. Sehingga saya berkesimpulan yang mengirim saya kesini bukan Komandan saya, tetapi atas kehendak Allah SWT," Pungkas Komandan Korem 032/Wbr.


Selain itu dirinya menilai program-program Korem 032/Wbr yang dipaparkan oleh Brigjen TNI Purmanto, sangat luar biasa. Dirinya komitmen akan melanjutkan program-program yang dilaksanakan sebelumnya," Katanya.

“Semoga apa yang telah direncanakan oleh pejabat lama dapat kami sempurnakan,” tegasnya. 

Sebagai Komandan Korem 032/Wbr tentu itu semua tidak terlepas dari dukungan jajaran Korem dan masyarakat karena kedepan dirinya akan melanjutkan program yang sudah dibuat Brigjen TNI Purmanto, ungkapnya. 

Turud hadir dalam acara tradisi serah terima jabatan tersebut Para Kasi Kasrem 032/Wbr, para Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Korem 032/Wbr, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB dan Pengurus serta Ketua Persit KCK Cabang Sejajaran Rem 032 PD I/BB.
 
Top