Seluruh personel Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Melaksanakan Goro Bersama dalam rangka persiapan lomba PKK tingkat Provinsi Sumbar yang di wakili oleh Nagari Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Rabu (22/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Seluruh Personel Koramil 07/Pauh Kambar, Camat Nan Sabaris,Bhabinkamtibmas, Wali Nagari Padang Bintungan, beserta Perangkat Nagari, Instansi Pendidikan se Kecamatan Nan Sabaris, Puskesmas Nan Sabaris, dan Masyarakat Nagari Padang Bintungan Kabupaten Padang Pariaman.

Danramil 07/Pauh Kambar diwakili oleh Pelda Haryoko mengungkapkan,
“Bahwa kita semua harus saling bahu membahu untuk memajukan wilayah binaan,untuk itu jiwa budaya gotong royong harus kembali kita galakan agar rasa kekeluargaan dapat semakin erat antara satu instansi dengan instansi lainnya sehingga dapat mempermudah koordinasi untuk menunjang tugas pokoknya masing-masing “ Dengan adanya lomba atau tidak ada lomba, masyarakat desa secara rutin dan terus menerus harus bisa melaksanakan kegiatan gotong royong setiap pekan sekali.

“Dan kami sebagai aparat TNI Khusus nya Koramil 07/Pauh Kambar akan selalu membantu dan mendukung setiap program – program yang ada di nagari binaan terutama di Nagari Padang Bintungan yang saat ini dipercaya oleh Kabupaten Padang Pariaman untuk mewakili kabupaten dalam rangka lomba PKK tingkat Provinsi Sumbar ,”ungkapnya.

Pelda Haryoko menjelaskan bahwa Seluruh Personel di Koramil 07/Pauh Kambar di turunkan untuk membantu upaya Pembersihan menjelang lomba PKK tingkat Provinsi agar berjalan dengan baik dan mendapat hasil yang memuaskan.
 
Top