Bukit Tinggi - Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Kav Rayen Obersyl didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/ BB Ny. Evidhayani Rayen melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0304/Agam Jln Sudirman Kabupaten Agam, Sabtu (18/02/2023).

Tiba di Makodim 0304/Agam Danrem 032/Wbr disambut oleh Dandim 0304/Agam yang di Wakili Kasdim Mayor Kav Deswanto dan menerima laporan dari pos jaga 1, hormat jajar serta dilanjutkan foto bersama.

Danrem 032/Wbr dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB beserta rombongan melaksanakan transit di ruang Dandim 0304/Agam
kegiatan diawali laporan Dandim yang diwakili Kasdim Mayor Kav Deswanto dan dilanjutkan pengarahan Danrem 032/Wbr diawali dengan perkenalan diri dan keluarga serta riwayat jabatan beliau di militer, dihadapan para prajurit dan PNS serta Persit KCK Cabang LVII Kodim 0304/Agam.


Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan yang intinya berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Persit Kodim 0304/Agam, Agar selau bersyukur apa yang kita terima dan dekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, kita satu Komando harus tegak lurus, jaga kesehatan, dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi kita tetap netral, harus waspada terhadap ketidakpastian global (krisis energi, krisis pangan), harus siap menghadapi ancaman-ancaman berbasis teknologi terbaru dan situasi sekarang ini kita harus bisa menjaga diri dan keluarga jangan sampai terlibat Narkoba, jaga pola makan yang sehat.Bijak dalam menggunakan Medsos dan tidak mudah untuk di adu domba, Ungkap Rayen Obersyl.

Usai pengarahan Komandan Korem 032/Wbr dilanjutkan Ramah tamah dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama, di wilayah Kodim 0304/Agam.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Kasi Pers Kasrem 032/Wbr Kolonel Caj Amrullah, Kasi Log Kasrem 032/Wbr, Kolonel lnf Akmil, Para Pasi/Danramil, Bintara,Tamtama, PNS dan Perwakilan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I BB serta Persit KCK Cabang LVII Kodim 0304/Agam. (Penrem032).
 
Top