Solok - Polsek Danau Kembar kembali melaksanakan Jumat Curhat dengan masyarakat Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Danau Kembar, Iptu Irhas Murad, SH.

Kali ini kegiatan Jumat Curhat berbeda dengan yang sebelum-seblumnya. Jumat Curhat hari ini di awali dengan mengunjungi SMPN 3 Danau Kembar yang terletak di Atas Perbukitan di Jorong Teluk Anjalai.

Pada kegiatan ini, Kapolsek Danau Kembar beserta anggota menampung pertanyaan dan masukan siswa-siswi dan para guru yang ada di SMPN 3 Danau Kembar. Selain Iptu Irhas Murad dan rombongan juga menyerahkan bantuan kepada anak yatim yang sedang menimba Ilmu di SMPN 3 Danau Kembar. Bantuan tersebut berupa tas sekolah beserta peralatan tulis lainnya.

"Kali ini kami melaksanakan Jumat Curhat di SMPN 3 Danau Kembar. Kegiatan ini bertujuan untuk menampung berbagai masukan untuk Polsek Danau Kembar yang berkaitan dengan kegiatan sekolah dan perilaku siswa-siswi. Selain itu kami juga mengajak anak-anak, Guru dan seluruhnya bersama-sama menjalin hubungan kerja sama dan komunikasi yang baik demi menciptakan sekolah yang aman, disiplin untuk menciptakan siswa-siswi berprestasi” Ujar Kapolsek Danau Kembar.


Diwaktu yang sama, Kepala sekolah SMPN 3 Danau kembar, Bakaruddin S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Polsek Danau Kembar atas bantuan yang telah diberikan kepada Siswanya.

"Terimakasih Polsek Danau Kembar telah memberikan ruang dan waktu untuk kami menyampaikan aspirasi secara langsung serta terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada anak kami," Katanya.

Dirinya berharap, kegiatan Jumat Bekah ini bisa dipertahankan dan terlaksana seterusnya. Karena kegiatan Jumat Berkah memberikan manfaat dan dampak yang sangat baik. Kususnya dikegitam kali ini dapat membawa berkah serta menjadi motivasi bagi para pelajar dan bagi kita.

Turut hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Nagari Simpang Tanjuang Nan Ampek dan Camat Kecematan Danau Kembar.
 
Top