Solok - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pebajabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Jum’at / 06 Januari 2023, di Ruangan Rapat Setda Kab Solok.

Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, S. Sos, M. Si. Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Kab Solok diwakili Ketua DW Kab Solok ( Ny. Tezi Medison ), Plt. Asisten II ( Syaiful, ST, MT ), Asisten III ( Editiawarman, S. Sos, M. Si ), Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM ( Mulyadi Marcos, SE, MM ), Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Solok.

Sementara Pejabat yang dilantik Bupati Solok antara lain, Drs. Zulmarnus Sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab Solok dan Ahmad Ilham S. Si sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Solok. 

Sekretaris Daerah ( Medison, S. Sos, M. Si ) dalam sambutannya mengucapkan selamat atas amanah terhadap jabatan baru yang diberikan.

Bekerjalah dengan cepat dengan kompetensi yang baik dan bekerjalah sebagai sebuah tim karena kami yakin bapak bapak layak menjabat di jabatan tersebut.

Lakukanlah kolaborasi yang baik dengan berbagai stakeholder yang ada di kabupaten solok ini. Tunjukan kinerja yang baik serta loyalitas kepada pimpinan.

Kami juga menghimbau untuk mempercepat seluruh program pembangunan di Kabupaten Solok ini.
Jadikan semangat solok super tim menjadi semangat kerja di lingkungan kerja kita masing - masing. Tutupnya.
 
Top