Polsek Danau Kembar berbagi kebahagiaan bersama siswa SMPN 2

Danau Kembar - Kegiatan rutinitas Program Jumat Curhat di Polsek Danau terus dilaksanakan setiap minggunya. Iptu Irhas Murad, SH selaku Kapolsek bersama rombongan mengawali kegiatan dengan silaturrahmi bersama Wali Nagari dan masyarakat Nagari Simpang, Kecamatan Danau Kembar. Jumat (27/1/22).


Kapolsek Danau Kembar mengatakan, banyak hal yang dibicarakan melalui program Jumat Curhat ini, hanya dengan cara yang sederhana, yaitu silaturahmi.

"Kami dan rombongan bersama unsur pemerintah nagari silaturahmi membahas berbagai macam hal. Kususnya keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Danau Kembar," Pungkasnya.

Setelah silaturahmi bersama Wali Nagari, Polsek Danau Kembar melanjutkan kegiatan dengan silaturrahmi bersama kepala sekolah dan majelis guru SMPN 2 Danau Kembar.



Pada kesempatan ini Kapolsek Danau Kembar Iptu irhas Murad,SH memberikan arahan kepada seluruh siswa-siswi SMPN 2 Danau Kembar, tentang bahaya narkoba, tertib berlalu lintas dan bahaya permainan yg lagi viral sekarang ini yaitu lato lato.

"Ada sebuah hadist mengatakan, tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina. Hadits tersebut dimaknai sebagai perintah Nabi kepada umatnya untuk menuntut ilmu meskipun ke tempat yang sangat jauh. Karena itu, seorang Muslim tidak boleh bermalas-malasan dalam menuntut ilmu dan tidak boleh cepat merasa puas dengan ilmu yang dimilikinya saat ini." Ujar Kapolsek yang terkenal dekat bersama masyarakat.

Kegiatan ditutup dengan memberikan bantuan dari Polsek Danau Kembar kepada 10 (sepuluh) orang siswi-siswi SMPN 2 Danau Kembar, yang keluarganya kurang mampu.

Irhas Murad berharap, bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban anak-anak dalam melaksanakan kegiatan yang mulia, yaitu belajar. Tutupnya.
 
Top