Solok - Program  batandang kapolres solok Lembang jaya denagan dukuk sambil ngopi sampaiakan pesan kamtibmas dan menerima aspirasi warga batu bajanjang dan memberikan bantuan pada masarakat yg membutuhkan datangi rumah ke rumah warga...pada hari Rabu 28 des 2022 pukul 09.00 wib

Kegiatan polres Solok Batandang yang di wakili kabag SDM Akp Reddy Triananto SH MH  ,kapolsek Lembang Jaya Akp Defri Anto sH dan Kanit Gakkumdu Lantas Pokres Solok Ipda Robby SH ,KBO Binmas Polres Solok Iptu Masrizal beserta anggota  beserta bhabin polsek Lembang jaya dan Perangkat Nagari Batu Bajanjang.

Di warung Nurseha batu bajanjang dengan mangopi batandang menyampaikan aspirasi
Dalam kegiatan ini kegiatan jumat batandang ini kegiatan rutin polres solok untuk memberikan bantuan dan himbauan secara langsung oada masyarakat,dan dalam hal ini kabag sdm polres solok menghimbau pada pawarga agar pada akir tahun ini selalu waspada dan kegiatan natal yg akan di lakukan di rumah ..dan menghimbau pada warga agar sesalu waspada..

Ada warga yang mengajukan pertanyaan di Rahmi Pak Bagai mana kalau laka lantas ini kami bisa mendapatkan asuransi dan Kanit Laka  menjawab apa bila ada kecelakan yang ada di daerah sini di jalan raya kami sari laka lalu lintas akan membuat laporan dengan adm lengkap di polres dan akan mengajukan pada jasa raharja dan setelah itu akan di bayarkan oleh jasa raharja baik pengibatan rumah sakit maupun santunan kematian akan di bayarkan melalui rekening pengobatan rumah sakit akan langsung di bayarkan pada rumah sakit kalaw meningal dunia akan di bayarkan langsung pada keluarga yang bersangkutan..Kata kanit gakkumdu..

kapolsek Lembang jaya juga memberikan Himbauan pada warga agar selalu waspada pada dan selalu perhatikan keaman lingkungan sekitar nya...pada malam hari agar perhatikan ke adaan pintu rumah dan jendela terkunci dan kompor yang di dapur di pastikan mati...


Dan kanag SDM menghimbau agar kita selalu damai dan rukun baik dari warga kita sendiri mau pun pendatang yang sedang bekerja di daerah kita.

Dan kegiatan di lanjutkan mendatagi warga yang tidak mampu langsung kerumah warga dengam memberikan sembako...

Rosmani, 85 th, Minang, tidak bekerja, Jorong Lambah Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok kategori lansia dan sakit menahun.

2. Jusna, 62 th, Minang, tidak bekerja,Jorong Lambah Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok kategori lansia dan sakit menahun.

3. Fatimah, 94 th, Minang, tidak bekerja, Jorong Lambah Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok kategori lansia dan sakit menahun.

4. Nuraya, 85 th, Minang, tidak bekerja, Jorong Gobah Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok kategori lansia dan sakit menahun.

5. Baiyar, 70 th, minang, tidak bekerja, Jorong Gobah Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok kategori lansia dan sakit menahun.

6. Albani, 83 th, Minang, tidak bekerja, Jorong Gobah Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok kategori lansia dan sakit menahun.

7. Rosna, 80 th, Minang, tidak bekerja, Jorong Gobah Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok kategori lansia dan sakit menahun.

8. Anizar, 77 th, Minang, tidak bekerja, Jorong Jambak Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok kategori lansia dan sakit menahun.

9. Dahliar, 66 th, Minang, tidak bekerja, Jorong Gobah Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok kategori lansia dan sakit menahun.

10. Suwardi, 63 th, Minang, tidak bekerja, Jorong Gobah Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok kategori lansia dan sakit menahun.


Ketua PPN Batu Banyak Yuspensra .mengucapkan terimakasih banyak sebanyak nya pada kapolres solok beserta jajaran yang telah mau membantu warga kami yang kurang mampu...atas nama nagari dan pribadi kami sangat terbantu.


kapolres solok mengucapkan semoga bermanfaat dan terbantu nya beban yg menerima...amin
 
Top