Solok - Polres Solok Laksanakan apel gabungan di Lapangan Apel Mapolres Solok, Senin 3 desember 2022, pukul 08.00 WIB.

Selain Apel, Kegiatan pengecekan Ranmor dinas Roda 4 dan roda 2 dan dilanjutkan pengecekan senjata api organik dan kerapian personil.

Kegiatan Polres Solok dalam mengecek kendaran organik dinas, baik roda 4 maupun roda 2 dan berlanjut mengecek senpi dinas yang di pegang oleh Personil Polres Solok.

Dalam giat ini kapolres menekan agar kendaran ini agar di rawat dan di jaga. Dalam kegiatan ini kapolres solok AKBP Apri Wibowo S.I.K, SH. MH di dampingi Waka Polres Solok AKBP Irwan Zani SH.dan pejabat utama Polres Solok beserta dan Kanit Provost Polres Solok Ipda Rinal Fauzi dan kapolsek jajaran Polres Solok.

Dalam pengecekan di temukan kendaran bersih dan masih ada juga yang kurang bersih. Kapolres Solok meminta agar besok kendaraan di bersihkan serta sebagian kendaran yang rusak ringan dan tidak bisa di stater agar bulan besok bisa di perbaiki.

"Kendaraan dinas ini adalah pendukung dinas kita untuk melakukan kegiatan yang jauh dari tempat dinas atau tempat tinggal kita," Katanya.

Bagi pemegang kendaraan supaya gunakan kenadraan ini untuk melayani masyarakt untuk menjaga kantibmas di wilayah nya polsek masing-masing.

Setelah pengecakan kendaraan Kapolres Solok juga mengecek kerapian personil polres solok. Dirinya berpesan kepada personil untuk menjaga kamtibmas dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya.
 
Top