Solok - Polres Solok laksanakan kegiatan pendistribusian zakat Personil Polres Solok kepada saudari Rahayu, warga Jorong Sawah Sudut Nagari Selayo Kecamatan Kubung, Kab. Solok. Jumat (2/12/22).

Saudari Rahayu membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan anaknya yang bernama Azzam (5) yang menderita sakit didalam telinga.

Menurut dokter ada daging tumbuh didalam telinga yang harus dilaksanakan Operasi. Untuk melaksanakan operasi Rahayu tidak ada biaya disebabkan kartu BPJS nya tidak berlaku lagi.

Melalui IPTU Oon K.I , SH informasi tersebut disampaikan kepada UPZ Polres Solok dan langsung melakukan survei serta mendapatkan bantuan pengobatan sebesar Rp 1.500.000,- ( satu juta lima ratus ribu rupiah ).

Rahayu merasa sangat senang sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Solok yang telah membantu meringankan bebannya.

Selain itu, Polres Solok juga melakukan Pendistribusian Zakat kepada Saudari Era Gusti, umur 50 th, warga Jorong Bawah Duku nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kab. Solok .

Era Gusti menderita patah tulang bagian lengan akibat kecelakaan yang menimpanya. ia merupakan keluarga tidak mampu yang mana akan melakukan pengobatan secara medis dan tidak memiliki biaya.

Melalui IPTU Azmi Kasubbag Bekpal Bag Log Polres Solok menyampaikan kepada UPS Polres Solok untuk dapat memberikan bantuan kepada Era Gusti untuk meringankan beban yang ditanggungnya, ia mendapatkan RP 1.500.000,- ( satu juta lima ratus ribu rupiah ) .

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.
 
Top