Danau Kembar - Kapolsek Danau Kembar, Iptu Irhas Murad, SH. Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Wali Nagari, Tokoh Masyarakat, Ustadz, Pengurus Masjid, Kepala Jorong serta Jamaah Masjid Firdaus Jorong Pasar Nagari Simpang Tanjung Nan Ampek, Kecamatan Danau Kembar, Kab. Solok.

Kegiatan ini dilaksanakan, Jumat, 30 Desember 2022, Pukul 13.15 WIB setelah Sholat Jumat bertempat di Mesjid Raya Firdaus Jorong Pasar Nagari Simpang Tanjung Nan Ampek.

Giat Jumat Curhat oleh Kapolsek Danau Kembar yang didampingi oleh Waka Polsek IPDA NURJASMAN dengan Walinagari, Tokoh Masyarakat, Ustadz, Pengurus Mesjid serta Jamaah Mesjid Raya Firdaus.

Kapolsek Danau Kembar menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk, mempererat silahturrahim dengan tokoh masyarakat, Ulama dan Walinagari dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Selain itu, Iptu Irhas Murad juga Menyampaikan pesan - pesan kamtibmas serta bekerja sama dan saling menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Danau Kembar.

"Polsek Danau Kembar Siap berkoordinasi dengan Tokoh Masyarakat, Walinagari dan Ulama dan pemuda dalam menyambut pergantian tahun 2022 - 2023 diwilayah hukum Polsek Danau Kembar," Ujarnya.

Irhas Murad berharap melalui kegiatan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan kita bersama, kususnya bersama masyarakat Danau Kembar dalam menciptakan lingkungan Kamtibmas.

Selama giat berlangsung situasi kamtibmas aman dan terkendali.
 
Top