Padang - Orindji Coffee and Eatery yang beralamatkan di Jl. Siti Nurbaya akan menggelar event Nonton Bareng Piala Dunia 2022.

Acara yang menjadi event paling dinanti-nanti di akhir tahun 2022 ini terbuka untuk umum bagi pecinta bola yang ingin menikmati pertandingan dengan suasana meriah dan santai bersama di Cafe Orindji Coffe.

Darwan, SH. MH selaku pemilik Orindji Coffee mengungkapkan rangkaian persiapanpun sudah mulai untuk menyambut ajang akbar Piala Dunia 2022 yang beberapa minggu lagi akan dimulai.

“Saat ini kita mulai persiapan untuk Nobar Piala Dunia 2022 di Cafe Orindji Coffee. Mulai dari Invokus, Speker, hingga pernak pernik piala dunia, agar nobar tambah seru, dan euforia Piala Dunia lebih berkesan." Katanya.

Dalam event Nonton Bareng Piala Dunia 2022 kali ini, para pengunjung dan pecinta bola bisa leluasa menyaksikan acara nonton bareng tanpa takut mengeluarkan dana yang besar. Karena makanan dan minuman yang disajikan Orindji Coffee sangat kental dengan suasana street food dengan harga merakyat alias ramah di kantong. Hanya dengan Rp 25.000 rupiah per orang, para tamu bisa langsung mendapatkan paket minuman+snack pada saat nonton bareng berlangsung.

“Kami juga akan memberikan promo khusus untuk komunitas dan grup yang ingin merasakan euphoria nonton bareng Piala Dunia 2022 di Orindji Coffee and Eatery ," tuturnya.

Para pecinta bola bisa dengan puas menyaksikan acara nonton bareng mulai sore Hari sampai dini hari hingga pertandingan selesai sambil menikmati mini fun games dan Minuman serta makan khas Orindji Coffe yang sudah disediakan untuk mengisi waktu pergantian babak/match.

Darwan berharap, nonton bareng Piala Dunia 2022 di Orindji Coffee bisa menyatukan, dan memperkuat silaturrahmi serta bisa mengakomodir pecinta sepak bola untuk ikut merasakan suasana dan euphoria nonton bareng ajang perhelatan akbar sepak bola dunia 4 tahun sekali. Untuk Info lebih Lanjut, pecinta sepak bola bisa megunjungi Instagram "Orindji Coffe & Eatery". Tutupnya.
 
Top