Aro Suka - Pemilik warung Pondok Berlin..nama Uncu. Terletak di nahari batang barus kecanatan Gn Talang Pada Hari Jumat 11,11,2022 sekira pukul 09.35 wib...

Di warung ada nya masayarajat yang sedang duduk ngopi ,
Kapiolres sambil mendatangi warung dan memberikan himbauan agar setiap masyarakat selalu waspada dan menjaga kampung jita ini jauh dari kriminal dan narkoba ,kapolres juga memberikan masukan tentang pelayanan publik di polres solok cal center 110 dan Wasap 081347975951 silahkan laporkan apa bila ada kejadian di daerah yang di kegiatan yang di angap mengagu masyarakat...dan laporan akan kami tindak lanjuti dab kami juga akan menjaga kerahasian bagi warga yang mau melaporkan...masyarakat yang hadir juga ada pemuka masyarakat wali nagari batang barus..samsuardi dan pak eri pangilan sehari eri.

Jumat batandang ini akan selalu di lakukan dimana tempat bagi kapolres jadi klw ada keluahan yang mau di sampaikan saya tampung.

Dan warga uncu yang di datangi menayanakan no hp dan WA yang berikan kapolres solok Akbp Apri Wibowo S.i.k Sh.Mh. 

Dan di hadiri Waka Polres Solok kompol Irwan Zani SH..kabag sumda Polres Solok Akp Reddy Ternando SH..Kast Lantas Akp Dian Jumes Putra ,Kasat Binmas Iptu Edwin..kapolsek talang Akp Aam Hermanto dan tak lupa yang punya wilayah Bhabin Nagari Batang Barus Bripka Eko Handoko..
Sambil ngopi batandang cando gurow dg warga nya
 
Top