Kayu Tanam -Bentuk rasa syukur pembangunan rumah nya mau rampung ,Buk Samsimar gelar sukuran sambil makan bersama dengan Anggota Satgas TMMD ke 115 Kodim 0308/Prm.di Korong Balah Air Nagari Anduriang kec 2x11 Kayu Tanam,30(10/2022).

Memasuki hari ke 19 TMMD ke 115, Ibu Samsimar merasa senang dapat BantuanProgram TMMD pembangunan Rumah Tak Layak Huni(RTLH). Mewujudkan rasa syukur nya Ibu Samsimar menggelar doa dan makan bersama dengan Anggota Satgas dan warga di sekitar nya."Saya atas nama keluarga berterima kasih sekali kepada Bapak bapak TNI yang telah bersusah payah membangun rumah saya,sekarang saya bisa nyaman dan tentram tinggal di rumah saya, kata Ibu Samsimar sambil mata nya berkaca kaca menahan rasa haru nya. Kami tidak dapat membalas kebaikan ini,semoga Allah yang membalas nya tutup Ibu Samsimar.

Dan SSK Satgas TMMD ke 115 Letda Inf Ari Susanto Seno di dampingi oleh Babinsa Balah Air Sertu Armindo Salvares dan Anggota Satgas merasa senang Ibu Samsimar sekarang bisa menempati rumah baru nya.

Kami juga minta maaf, jika selama bekerja membuat rumah ini ada salah dan tutur kata yang kurang baik,,saya mewakili Satgas TMMD memohon maaf kepada Ibu Samsimar dan semoga tali silaturami kita tetap terjalin ,ucap Dan SSK Satgas TMMD ke 115,Letda Inf Ari Susanto Seno menyampaikan.

Pen 032
 
Top