Kayu Tanam - Satgas TMMD ke 115 ,Kodim 0308 /Prm, kembali  bersinergi dengan petugas Kesehatan Puskesmas Kec 2x11 Kayu Tanam. Menggelar kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat Korong Banda Manggi, senin 24(10/2022)

Pengobatan dan pemeriksaan gratis ini kembali di gelar sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat di TMMD ke 115 ini,ujar Pawas TMMD ke 115 ,Kapten Arm Azral Koto menyàmpaikan.
"Pos kesehatan lapangan ini kita gelar lagi, karena kesehatan bagi kehidupan sangat lah penting,sehingga masyarakat di lokasi TMMD ke 115 ini bisa mendapat pelayanan kesehatan dengan baik.

Pelayanan kesehatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat di sekitaran lokasi TMMD ,"terang Peltu Rinaladi anggota Satgas kesehatan TMMD .
Pelayanan kesehatan ini sangat Antusias di datangi oleh masyarakat yang ingin berobat.

Dr .Claraz Wanissa tim kesehatan dari Puskesmas menyampaikan "kami petugas Puskesmas langsung terjun ke lapangan ini,untuk membantu Satgas TMMD ke 115 dalam pelayanan dan pengobatan gratis.

Beberapa masyarakat di sekitar Korong Banda Manggi sangat senang dan terbantu sekali dengan keberadaan Tim kesehatan Satgas dan Puskesmas yang mana telah memberikan pelayanan dan pengobatan gratis bagi mereka.

Pen 032
 
Top