Sungai Sariak - Koramil 03/ Sungai Sariak mendapatkan kejutan dari Polsek Sungai Sariak berupa kue Ulang Tahun pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 Di Koramil 03/Sungai Sariaik. Rabu (05/10/2022).

kue Ulang Tahun tersebut dibawa oleh Kapolsek Sungai Sariak AKP Emel Sag bersama Anggota Polsek. Kue bertuliskan Dirgahayu HUT TNI ke – 77, diterima langsung oleh plt Mulyadi yang mewakili Danramil 03/Sungai Sariak.

Danramil 03/Sungai sariak yang di wakili plt Mulyadi dan anggota merasa bahagia dengan kedatangan Kapolsek Sungai Sariak sambil mengucapkan semoga tetap jaya, profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, sembari menyodorkan kue ulang tahun diiringgi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh Kapolsek dan anggotanya.

Kapolsek Sungai Sariak AKP Emel Sag mengucapkan terima kasih kepada Koramil 03/Sungai sariak, atas hubungan silatuhrahmi dan kerja sama yang harmonis selama ini.

Dia berharapa dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja,sinergitas dan keharmonisan antara TNI-POLRI ini harus tetap terjaga , “ tambahnya.
 
Top