Lima Puluh Kota -Lintasinter.com- Komandan Korem 032/Wira Braja Brigjen TNI Purmanto melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0306/50 kota, Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau. Kamis (15/9/2022).

Danrem 032/Wbr disambut langsung oleh Dandim 0306/50 kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han beserta Ketua Persit KCK Cabang LX Dim 0306/50 kota Ny Shinta Laleani Mastur, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, Kapolres Kota Payakumbuh Akbp Alex Prawira SH, SIK, Danyonif 131/BRS Letkol Inf Reno Handoko, personil Kodim 0306/50 kota. 

Dalam kesempatan tersebut Danrem menyempatkan diri memberikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0306/50 kota yang mana dalam pengarahannya mengimbau kepada seluruh prajurit untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah berikan oleh Alloh SWT, sehingga sebagai prajurit Kodim 0306/50 Kota harus selalu memegang teguh disiplin.

Hal yang paling mendasar dalam kehidupan Militer adalah harus taat dan disiplin, baik dengan aturan, serta taat kepada Allah SWT (beriman), selalu melihat kondisi kita baik jasmani atau rohani, walaupun kita melaksanakan tugas dan kegiatan jangan terlena kepada keluarga sendiri dalam kehidupan sehari-hari.

Selesai memberikan pengarahan, Danrem beserta rombongan melakukan peninjauan Kampung Pancasila yang berada di wilayah Koramil 01 Payakumbuh tepatnya di Kelurahan Lamposi Tigo Nagari Kecamatan Payakumbuh.
 
Top