Pauah Kembar - Guna untuk menciptakan kedekatan dengan warga masyarakat, Serda Ricky Effendi Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar, Kodim 0308/Pariaman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu warung kopi yang berada di Nagari Sei Gimba Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman, Senin (26/09-2022)

Kali ini Babinsa Serda Ricky Effendi memanfaatkan warung kopi untuk melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, pasalnya warung kopi merupakan tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja.

Serda Ricky Effendi Selaku Babinsa Mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

“Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.”pungkas Serda Ricky Effendi.
 
Top