Padang - Ikatan Pemuda Peduli Piaman (IP3), merupakan salah satu organisasi Pemuda masyarakat Pariaman yang baru berdiri dan sebentar lagi akan melaksanakan pelantikan di Kota Padang.

Ketua IP3 Idman mengatakan, Keberadaan IP3 sebagai wadah silaturahmi anak nagari dalam rangka membahas berbagai persoalan pembangunan kampung halaman.

"Artinya IP3 ini menerima apapun keluh kesah anak nagari Pariaman. Bagaimanapun dan dari manapun, kita semua disini adalah keluarga," Ujar Idman

Mengenai Pelantikan, Idman mengatakan saat ini masih dalam proses penyusunan kepengurusan sekaligus penyusunan agenda pelantikan.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini penyusunan kepengurusan selesai dilaksaksanak dan siap itu baru pelantikan. Kalau Akta Notarisnya Alhamdulillah sudah selesai" pungkas Idman yang juga sebagai Ketua KBPKL Kota Padang.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Mamak, Ajo, One, uni, Uda, kakak dan kususnya pemuda Piaman atas kerja samanya mendirikan Ikatan Pemuda Peduli Piaman.

"Kalau bukan kerja sama seluruh stakeholder masyarakat Piaman, ini semua tidak akan bisa terlaksana." Katanya.

Selain itu, Idman selaku ketua IP3 menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Piaman, Pemuda Piaman maupun mahasiswa-mahasiswa asal Piaman untuk bergabung kedalam IP3 ini.

Semoga melalui IP3 ini, segala persoalan anak Nagari Piaman yang ada di Kota Padang ini bisa teratasi. Piaman semakin maju, Masyarakatnya semakin Kompak dan sejahtera.
 
Top