Sungai Sariak - Rabu, 7 September 2022 Camat Sungai Sariak Nini Arlin S.Sos M.H, Ketika Memimpin Rapat Persiapan MTQ Ke-49 Tingkat Kabupaten Pariaman, dilaksanakan pada bln Nopember 2022, di Aula Kantor Camat Vll Koto Pariaman, Menjelang digelarnya Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-49, Tingkat Kabupaten di Desa Lareh Nanpanjang Sungai Sariak tanggal 7 September s/d Nopember 2022 mendatang. Berbagai persiapan pun dilakukan Panitia Pelaksana.9 Cabang lomba,kemudian anak-anak yg mengikuti sekitar 60 0rg termasuk opesial dan anggaran yg disiapkan sekitar 70.000.000 jt.

  Pada rapat panitia yang digelar pada hari, Rabu (07/9/2022), di ruang Kantor Camat Vll Koto Sungai Sariak, telah berhasil dibentuk kepanitiaan Rapat tersebut dihadiri, Sekretaris Camat Vll Koto, KUA Pariaman beserta jajaran , Sekretaris camat Sungai Sariak besert jajaran , Danramil 03/SS Peltu Ali Aswir di Wakili Peltu Mulyadi Vll Koto, Kapolsek Vll Koto, Ketua KUA Padang Pariaman, Juga nampak hadir Wali Nagari Pariaman Vll Koto, se- Kecamatan Vll Koto.

  Camat Vll Koto Nini Arlin S.Sos.M.H, agar MTQ tersebut berjalan sukses untuk itu  seluruh panitia bekerja keras, demi terwujudnya komitmen untuk menyukseskan kegiatan keagamaan tersebut, secara matang. Sehingga MTQ ini dapat berjalan sesuai jadwal yang sudah disusun.

"Walaupun yang menjadi tuan rumah Desa Lareh Nanpanjang, namun semua desa di Sungai Sariak harus ikut berpartisipasi  dan saling bekerjasama. Seluruh desa diharapkan dapat mengutus kafilahnya pada masing-masing cabang terdiri cabang Penghafal Quran,Tilawah, Tartil, Hafzil Quran, Khutbah Jumat dan Bintang Qasidah," ulas Camat.

  Ditambahkan Camat Nini Arlin, sebagai pemenang nantinya, akan menjadi wakil Kecamatan Vll Koto Sungai Sariak pada MTQ Tingkat Kabupaten Pariaman. " Untuk marilah kita mantapkan secara bersama kegiatan keagamaan ini demi tegaknya siar islam di Kecamatan Vll Koto Padang Pariaman," ulasnya.
 
Top