Pariaman - Anggota Koramil 01/Pariaman Babinsa Serda Zulfardiansyah Dan Serda Brinal Hilton Menghadiri kegiatan lokakarya mini (rapat lintas sektor. UPT Puskesmas Pariaman) th 2022 di gedung Pertemuan Puskesmas Desa Pauh Barat, kec Pariaman tengah, Kamis (8/9/2022).

Serda Zulfardiansyah mengatakan berlangsungnya kegiatan Lokakarya Mini tersebut, bertujuan untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Pariaman kepada berbagai pihak dengan harapan dapat mensinkronkan dan mengintegrasikan pelaksanaan program kesehatan dengan pelaksanaan program di lintas sektor.

Tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas dengan pelaksanaan program di lintas sektor.

Lebih lanjut, Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat.

Di lanjut penanda tanganan komitmen bersama membangun kesehatan masyarakat ,, lurah dan kepala desa Se-Pariaman tengah.
 
Top