Padang Pariaman – Babinsa melaksanakan Komsos Bersama masyarakat nagari Kapalo koto kec.nan sabaris kab.padang pariaman pada hari Kamis tgl 01-09-2022


Selain melaksanakan program rutin yakni patroli pengamanan wilayah juga melakukan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan,hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/pariaman Sertu Erry disela-sela waktu lakukan komsos wilayah, mereka bercengkerama dengan masyarakat melakukan komunikasi sosial .


Masyarakat merasa senang dengan kedatangan aparat keamanan TNI di wilayahan sembari melakukan komsos di wilayahnya apa lagi sempat singgah di rumahnya. “saya sangat senang dan bangga dengan aparat kewilayahan khususnya TNI , mereka bersinergi dan kompak untuk memantau wilayahnya, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah” ungkap ibuk Asni.

Selanjutnya, ibuk Asni berharap kepada TNI khususnya Babinsa agar melakukan kegiatan seperti ini sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dari berbagai ancaman – ancaman radikalisme dan tindak kejahatan serta tindak kriminal,” harapanya.

“Dengan rutinya komunikasi sosial bersama warga sekitar bisa berbagi akan hal pengalaman-pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan. Dengan begitu kedekatan antara TNI dan masyarakat tetap terjaga dan target kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tercipta,” ujar Babinsa. (Sertu Erry)
 
Top