SUNGAI GERINGGING - Babinsa Koramil 08/Sgr Kodim 0308/Pariaman Kopda Ardi Jambak melaksanakan Komsos dengan Siswa SMA di kantin buk Tini,di Nagari Balai Baiak,Malai lll Koto,Kecamatan lV Koto Aur Malintang,Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (09/08/2022).

Babinsa mempunyai tugas pembinaan wilayah antara lain pendataan Geografi, Demografi dan Kondisi sosial masyarakat di wilayahnya, dimana pendataan tersebut dilakukan dengan salah satu metode yaitu Komunikasi Sosial (Komsos).

Dalam Komsosnya menyampaikan, kenakalan remaja saat ini sangat meresahkan terutama para pelajar yang marak ikut tawuran ini perlu pantauan dari semua Pihak.

Lebih lanjutnya Babinsa berharap agar para pelajar mematuhi peraturan dan kedisiplinan dalam lingkungan sekolah dan di luar dari sekolah.karena kegiatan anak saat kumpul kumpul di depan Sekolah harus dapat bekerja sama dan menjalin komunikasi dengan Aparat teritorial guna memudahkan koordinasi, untuk menjegah terjadinya kejahatan jalanan. 

Babinsa Kopda Ardi Jambak mengingatkan agar selalu berpikir positif dan tidak selalu mengambil tindakan yang salah sebagai pelajar Agar jangan sampai menjadi korban atau sebagai pelaku kejahatan jalanan ,yang bisa merugikan masa depan mereka tandas Babinsa.
 
Top