Sicincin - Guna memberikan rasa aman dan nyaman, Babinsa Nagari Sei Asam , Koptu Afriasdi personil Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman ikut melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan pawai karnaval anak Anak SMP,SD dan TK serta PAUD yang Ada Di Wilayah Nagari Sungai Asam Kec. 2x11 Enam Lingkung. 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT RI ke - 77 ini oleh pelajar SMP, SD dan TK serta PAUD, Selasa (18/8/2022) dan diikuti oleh sekitar 200 an pelajar dari mulai tingkat PAUD, TK, SD dan SMP.

Pelepasan pawai karnaval ini mengambil titik start di depan kantor Nagari Sei Asam dan dilepas oleh Camat 2x11 Enam Lingkung Dra. Agusti Frami. MM.

" Ya kegiatan pawai ini dengan rute - jalan dari Kantor Nagari Sei asam - Simpang Tiga- lanjut Vinis di Dusun Kampung Paneh Korong Sigaung Nagari Sei Asam dengan Jarak Tempuh 1,5 km. 

Menurut Danramil kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah motivasi semangat kepada para generasi muda dalam mengisi kemerdekaan. 

" Isi kemerdekaan ini dengan penuh semangat dan rajin belajar sehingga dapat membanggakan orang tua dan juga nusa bangsa, " harap Kapten Arm Azral.
 
Top