Sicincin - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Kopda Andrian melakukan kegiatan teritorial bersama masyarakat, kegiatan kunjungan Komsos di lahan tanaman jagung yakni bersama sama salah satu petani (Buk Mul) 37 membersihkan rumput pada tanaman jagung di Korong Kp Panas, Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung, Kab Padang Pariaman,Rabu (10/08/2022).

Kegiatan ini dilakukan agar terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat, juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta untuk meringankan pekerjaan Warga Binaan dan menjaga keakraban dengan Warga Binaan.

Kegiatan pendampingan swasembada pangan ini selalu dilakukan Babinsa yang selalu dekat dengan warganya terutama para petani untuk bersama-sama mewujudkan swasembada pangan yang tangguh dan melimpah.

"Apabila ada kendala-kendala di lapangan segera lapor ke pihak yang terkait sehingga segera memudahkan sedini mungkin untuk melaksanakan pencegahan, baik itu masalah pertanian maupun permasalahan lainnya," ujar Kopda Andrian.

Sementara itu Buk Mul sebagai petani dirinya sangat membutuhkan pendampingan dari PPL dan Babinsa khususnya Koramil 04/Sicincin karena Nqgari Pakandangan termasuk Desa Binaan koramil 04/Sicincin dan atas bimbingan serta masukan-masukan nya saya ucapkan terimakasih. Ucap nya.
 
Top