Pauah Kembar - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Dodi F Y membantu petani menyemprot hama tanaman Jagung, di kebun milik Bapak Dayat, di Korong Koto Rajo Nagari Sunur tenggah Kec. Nansabaris Kab. Padang Pariaman. Kamis(14/07/2022).

Penyemprotan ini untuk membasmi hama ulat Grayak yang ada di tanaman Jagung, selain itu juga untuk memberikan pengobatan terhadap daunnya serta menjaga tanaman tetap sehat.

Dengan adanya kegiatan pendampingan bintahwil yang dilakukan anggota Koramil 07/Pauh Kambar semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat", ungkapnya.

Menurutnya, keberhasilan dalam pertanian akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat, dengan begitu masyarakat akan terpenuhi persediaan pangan dan kesejahteraan masyarakat akan terjamin.

“Selain itu, guna mewujudkan peningkatan produksi jagung serta mendukung program pemerintah, khususnya swasembada pangan, peran TNI melalui Kodim 0308/Pariaman turut serta melaksanakan pendampingan terus kepada petani. Kegiatan para Babinsa ini dilakukan di beberapa wilayah masing-masing Koramil jajaran",pungkasnya.
 
Top