Pariaman - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Kopda Romi Kurnia Putra selain tugas nya sebagai Babinsa di sela waktu luangnya dimanfaatkan untuk usaha tambahan yaitu Bengkel Motor, usaha ini sudah dilaksanakan 6 bulan dirumah sendiri ,perumahan punggung lading pariaman selatan kota pariaman( sumbar).

Usaha ini juga tergolong usaha menengah, namun akan sesuai dengan potensi yang nantinya dapat diambil mengingat banyaknya konsumen yang memerlukan jasa tersebut, Jumat, 22 Juli 2022.

“Modal paling utama adalah pengadaan peralatan seperti ,Kunci kunci,mesin las listrik, Kompresor, mesin potong, gerinda dan peralatan pendukung lainnya dan harga peralatan utama juga bervariasi tergantung dari kualitas serta kapasitas daya yang dibutuhkan,” jelasnya.

“Usaha perbengkelan tsb sebagai usaha jasa keterampil sehingga dapat membantu buat lapangan pekerjaan bagi warga sekitar untuk belajar membengkel motor dan juga bisa bantu ekonomi Keluarga sendiri..Alhamdulillah untuk saat ini masih banyak konsumen mempercayai memperbaiki motor di tempat ini,ujar Kopda Romi.
 
Top