Sicincin - Serma Wahyudi dan Koptu Afriyasdi Babinsa Koramil 04/ Sicincin sebgai aparat teritorial kewilayahan selalu menjadi pelopor dalam membantu setiap kegiatan masyarakat diwilayah binaannya. Tak terkecuali pembinaan Siswa-siswi disekolah yang ada di wilayah nagari Sungai Asam kecamatan 2x11 Enam Lingkung.

Pembinaan melalui latihan PBB dilaksanakan oleh Babinsa sebagai wadah pembentukan karakter siswa-siswi yang disiplin dan berwibawa serta percaya diri dimanapun berada.

Latihan PBB kali ini bertujuan menyiapkan siswa-siswi SMPN 2 2X11 Enam Lingkung dalam masa pengenalan sekolah (MPLS). Kegiatan ini merupakan agenda tetep SMPN 2 2X Enam Lingkung yang diadakan secara tahunan pada setiap awal tahun pelajaran,dimana secara khusus kegiatan ini diperuntukan bagi siswa baru kelas VII hasil seleksi penerimaan peserta Didik Baru.

" Kami percayakan kepada bapak Babinsa untuk melatih dan menyiapkan siswa-siswi kami untuk jadi lebih baik, namun harapan kami pihak sekolah kepada semua siswa-siswi menjadi siswa-siswi berkarakter, disiplin dan selalu siap tampil kapanpun dimanapun," papar ibu HELDAWATI S.Pd kepala sekolah SMPN 2 2X11 Enam Lingkung saat mendampingi pelaksanaan latihan dilapangan bola voli, Selasa ( 12 07 2022).
 
Top