Pariaman - Sabtu, 2 Juli 2022, Babinsa Koramil 01/ Pariaman Serda Jontua Tamba melaksanakan pengamanan rapat paripurna DPRD Kota Pariaman, bertempat di kantor  DPRD di Kota Pariaman.

Dalam rangka Hut Kota Pariaman ke 20 kengiatan rapat paripurna DPRD Kota Pariaman, Babinsa  Koramil 01/Pariaman Serda Jontua Tamba dan bersama anggota Polsek dan POL PP kota Pariaman melaksanakan pengamanan  di kantor DPRD Kota Pariaman. Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan berjalan lancar dan tidak ada hambatan atau hal hal yang tidak diinginkan dalam rangka rapat paripurna tersebut.

Dalam rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumatra Barat, Wali Kota Pariaman, Bupati Padang Pariaman, Kepala Pengadilan Kota Pariaman, Dandim 0308/ Pariaman, Kapolres Kota Pariaman, Camat Sekota Pariaman Pariaman dan Danramil 01/Pariaman.

Babinsa Koramil 01/Pariaman Serda Jontua Tamba menjelaskan selama pengamanan rapat paripurna tersebut berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
 
Top