Parik Malintang -Lintasinter.com- sebagai wujud Babinsa dalam meningkatkan ketahanan Pangan,Babinsa Koramil 04/SCC kodim 0308/ PRM komsos ke kilang Padi milik bapak sitang,umur 43 tahun d korong Pauh,14-juni 2022.

Komunikasi sosial ( komsos) sarana yang Penting bagi babinsa,yang mana dalam melaksanakan tugas Pokok sehari - hari di wilayah binaannya selain tugas TNI hal itu juga merupakan Perintah dari komando atas yang harus d laksanakan oleh babinsa.

Pada kesempatan kesebut Babinsa Sertu Perizal mengecek stok Beras Pada Penggilingan Padi agar selalu bekerja sama dengan Petani dan Pemerintah guna mendukung Program Pemerintah dalam meningkatkan ketahanan Pangan.

Dalam  kegiatan komsos tersebut  babinsa selaku aparat teritorial mengajak Para Petani dan Pemilik kilang Padi di daerah agar selalu mendukung Program Pemerintah,untuk mencapai Program tersebut babinsa berperan aktif membantu Petani dalam mengolah lahan milik Petani.

Bapak sitang selaku Pemilik kilang Penggilingan Padi menjambut baik kedatangan Babinsa terhadap Petani dan Penggilingan Padi,harapannya dapat membantu Petani dalam menjual gabah ke Para Penggilingan Padi dalam upaya membantu Program Pemerintah.
 
Top