Pasaman -Lintasinter.com- Satgas TMMD ke 113 Kodim 0305/Psm, Segera Realisasikan Jembatan Plat Deuker 1 dan Plar Deuker 2,yang nanti jadi Penghubung Antar Nagari.

Bonjol,Pasaman Serangkaian pengerjaan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Nagari pada program pembangunan fisik TMMD ke 113 Kodim 0305/Psm, terus di kebut pengerjaan nya.

Dikarenakan pembangunan jembatan Plat Deuker , ini nantinya sangat membantu warga di Nagari Ganggo Hillia dalam satu kecamatan Bonjol, tersebut bisa saling melakukan komunikasi serta interaksi satu dengan yang lain.

Pembangunan jembatan Plat Deuker 1dan 2 ini  nantinya akan memudahkan para warga yang melintas serta meningkatkan taraf hidup warga Nagari Ganggo Hillia yang Akses nya nanti tembus ke Suliki 50 Kota,Tampa harus berputar lagi ke Bukit Tinggi akan langsung bisa  dari Kec Bonjol ke Nagari Sulki 50 Kota. Rabu (08/06/22)

Untuk melakukan berbagai aktifitas perdagangan, pengiriman hasil pertanian,dan berbagai hasil usaha warga bisa diakses melalui jembatan ini Plat Deuker ini.

Di lokasi pembangunan Plat Deuker 1 dan 2 Dansatgas TMMD Ke 113 Letkol Kav Hary Bakti ,Dandim 0305 /Psm,mengatakan” Kita upayakan pembangunan jembatan Plat Deuker 2 ini ,Rampung kita kerjakan hari ini semua nya, terus dikerjakan secara maksimal  dengan gotong royong bersama warga” 
Dengan penuh semangat dalam membangun disertai kerja keras anggota satgas bersama warga Nagari Ganggo Hillia Kec Bonjol, usaha pembangunan jembatan Plat Deuker ini harus terealisasi sekarang dengan cepat dan tepat,karena besok kita uda Penutupan ucap Dansatgas TMMD ke 113.

“Dengan sisa waktu yang ada Dansatgas 113 Kodim 0305/Psm yakin dan percaya pembuatan jembatan Plat Deuker 1dan 2 ini akan selesai tepat waktu.tutupnya.

Penrem 032/wbr.
 
Top