Pariaman -Lintasinter.com- Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat S.Sos Di Wakili Plh. Pasi Intel Kodim 0308/Pariaman Lettu Syahrumsyah bersama Forkopimda Kota Pariaman melaksanakan kegiatan sepeda santai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke -76 yang bertempat di Polres Kota Pariaman, Jalan Gelombang, Pariaman Tengah. Minggu 19 Juni 2022.

Kegiatan sepeda santai mulai titik start dan finish di Malpores Kota Pariaman lebih kurang berjarak 10 KM sangat bagus selain menjaga kebugaran juga untuk meningkat kerjasama dan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Kota Pariaman sehingga dapat mempermudah koordinasi dalam setiap pelaksanaan kegiatan. 

Dalam waktu yang bersamaan di Lapangan Apel Mapolres Kota Pariaman sudah disiapkan doorprize dengan hadiah yang menarik dan juga hiburan untuk menambah semangat peserta kegiatan sepeda santai yang dilakasanakan Polres Kota Pariaman. 

TNI-Polri merupakan institusi yang besar di Kota Pariaman ini dan apabila TNI-Polri bersinergi, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Sebab itu, soliditas TNI-Polri dan menjaga NKRI adalah harga mati.

Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022. Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai rakyat.
 
Top