Sicincin -Lintasinter.com- Anggota Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Komsos dengan Petani di Nagari Kepala Hilalang, Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap Babinsa untuk mendukung tugas pokok TNI AD, khususnya Aparat Teritorial Babinsa Nagari Kepala Hilalang, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam. Senin (13/06/2022).

Kegiatan Komsos ini dilakukan oleh para Babinsa dan dalam kegitan tersebut Serma Mirhidayat berkomunikasi Sosial dengan Petani dalam kegiatan diskusi dan membantu dalam pengolahan lahan yang akan di tanami  sayuran kangkung dan diharapkan jika ada suatu permasalahan pertanian agar cepat melapor ke Poktan dan Babinsanya agar cepat teratasi.

Tujuan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Sicincin Serma Mirhidayat sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas agar slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik, bahwa kegiatan Komsos yang  laksanakan di wilayah binaan Babinsa Koramil 04/ Sicincin akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi.
 
Top