Pariaman - Babinsa Koramil 01/Pariaman Serda Zulfardiansyah Ikut Mendampingi  Pemberian Beras  Kepada  Anak Yatim Piatu dari  yayasan AHSAN care Desa Pauh Barat kec Pariaman tengah,  Kota Pariaman Rabu (29/06/2022)

Santunan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia, pemberian santunan merupakan ajaran semua agama yang mewajibkan setiap umatnya untuk saling membantu dan saling berempati, babinsa ikut serta pada kegiatan pemberian santunan berupa beras  kepada anak yatim piatu yang ada di daerah binaaan,
pemberian santunan tersebut diberikan kepada 14 anak yatim piatu.

Menebar kebaikan dengan berbagai cara tentunya suatu hal yang bisa dimulai dari diri sendiri, anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga. Kegiatan sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara umat Muslim.
 
Babinsa sangat berterima kasih dengan Kegiatan pemberian santunan yang dilakukan dan yang di beri oleh Yayasan AHSAN care ini tentunya sesuai dengan ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling tolong menolong dan berempati.
 
Top