Dharmasraya -Lintasinter.com- Anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 0310/SS melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Nagari Abai Siat di lingkungan sekitar posko TMMD Nagari Abai Siat yang di pimpin oleh Kapten Inf Sunardi dan Wali Nagari Abai Siat. Sabtu (14/05/22).

Kegiatan gotong royong ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar Posko TMMD ke 113 Kodim 0310/SS tahun 2022.
Kapten Inf Sunardi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan non program atau diluar program sasaran fisik TMMD.

“Demi kepentingan bersama, kami bagi anggota menjadi beberapa kelompok agar bisa mengimbangi dan melaksanakan berbagai macam kegiatan tanpa mengurangi kegiatan pokok kami,” ungkapnya.

Karena menurutnya, selain menyelesaikan misi Satgas Kodim 0310/SS yaitu menyelesaikan sasaran pokok TMMD pembangunan jalan, juga perlu pendekatan dengan masyarakat dengan melakukan berbagai macam kegiatan yang positif agar terjalin silaturahmi yang erat hingga terbentuk kemanunggalan TNl bersama rakyat.

Ia pun menjelaskan bahwa Satgas TMMD akan selalu siap membantu kegiatan masyarakat. Maka dari itu Kapten Inf Sunardi berharap agar dapat selalu melakukan berkoordinasi dengan masyarakat dalam kegiatan apapun.
“Kehadiran kami disini memang untuk masyarakat,” terangnya. Penrem 032/wbr
 
Top