Padang -Lintasinter.com- Sertu Syaprizal Babinsa Kelurahan Lolong Belanti Koramil 01/Padang Barat yang sedang menempati rumah dinas di komplek Asrama Simpang Haru yang sangat terbatas pekarangan masih saja diolah dengan kegiatan produktif menanam sayuran dengan menggunaka  media Hidroponik, hal ini dilakukan di sela sela luar jam dinas.

Setiap org dapat memanfaatkan waktunya dan bisa berbuat yang terbaik serta berguna positif baik membantu perekonomian keluarga dan lainnya.

"Dengan ada kemauan dan usaha yang keras pasti ada jalan," Ujar Sertu Syaprizal.

Ternyata kegiatan budidaya sayuran yang di lakoni oleh Sertu Syaprizal benar dan hasilnya bisa mengurangi biaya belanja dapur keluarga. Kegiatan ini sudah berjalan hampir 2 tahun dengan tanaman jenis sayur yang bervariasi. 

Komandan Koramil 01/Padang Barat saat dihubungi melalui via telepon mengatakan, kegiatan  positif yang dilakukan oleh Sertu Syaprizal telah  memotisivasi Rekan-rekannya yang lain untuk dapat melakukan kegiatan yang sama walau beda jenis.

"Kegiatan ini tentunya sesuai dengan keinginan, kemauan serta keterampilan dibidang masing-masing," Pungkas Mayor Misno.(Koramil01/Pdg Brt)
 
Top